studendave's blog

Apa yang harus kalian tahu saat sebelum menaikkan film Youtube?


Oke, menunggu dulu. saat sebelum kita memperlihatkan tips-tips perihal metode menawarkan film Youtube,  terlihat satu perihal yang patut kalian pahami terlebih dulu. Ini perihal saksi kalian.


Apakah kalian telah ketahui siapa arah saksi kalian?


bila belum, kalian patut mengenalinya dulu. Mulailah dengan persoalan “Siapa yang hendak tonton film-film di channel kalian?”.


mengapa ini bernilai? gara-gara dengan mengenal arah saksi, kalian sanggup mengenal faktor-faktor yang sanggup membuat mereka terpincut dengan film kalian.


buat mengidentifikasi arah saksi, bikinlah pribadi. Ini yakni perkakas buat merangkum serta memerikan spesial saksi kalian. seterusnya yakni aspek-aspek yang terdapat di dalam pribadi:


- Demografis (hidup, kelamin, serta posisi saksi)


- Psikografis (keterpincutan serta style hidup saksi)


- Metrik yang lain (program yang kerap didatangi, model device yang dipakai, serta sejenisnya).


Intinya, pribadi sanggup menolong kalian mengenal siapa yang hendak tonton film-film kalian. maka, kalian sanggup memastikan metode setidaknya efisien buat melaksanakan advertensi film.


1. menggunakan tema yang Banyak Dicari


bila kalian kerap menghabiskan periode di Youtube, kalian tentu ketahui apabila ini yakni salah satu metode yang kerap digunakan oleh Youtuber. bisa jadi itu Youtuber purnawirawan ataupun lebih-lebih Youtuber pendatang baru.


metodenya simpel. kalian bersemayam cari subjek yang selagi marak dibincangkan masa ini, terus bakal film sekitar subjek itu. berakhir!


boleh jadi kalian berasumsi, benarkah aturannya sesimpel ini?


Iya serta tidak. skema dasarnya benar sederhana. tetapi cara pencarian idenya sesungguhnya lebih permukiman.  terlihat banyak perihal yang harus direnungkan. Mulai dari apakah subjek film relevan dengan tema channel kalian, sampai apakah subjek sesuai dengan arah saksi kalian.


berlanjut, macam apa metode mencari subjek tenar yang sesuai dengan tema channel kalian? Dalam perihal ini, kalian sanggup menggunakan keyword. Keyword sanggup memperlihatkan apa yang setidaknya kerap dicari oleh arah saksi kalian.


2. maanfaatkan perlengkapan pariwara free di Youtube


Sebenarnya kalian serta sanggup melaksanakan advertensi di film kalian sendiri.


mulanya, barangkali kalian menduga advertensinya dikatakan sebagai langsung di dalam film. namun,  terlihat metode lain buat melaksanakan advertensi di dalam film.


Jadi, Youtube sediakan 3 perkakas free yang sanggup kalian maanfaatkan buat melaksanakan advertensi di dalam film. seterusnya penjelasan singkatnya:


Watermark – kalian sanggup menunjukkan logo channel kalian di pojok kanan dasar film. bila saksi mengkliknya, mereka hendak langsung berlangganan ke channel kalian.


Cards – Fitur ini hendak menunjukkan tombol berpotret simbol dahsyat di pojok kanan karena film kalian. Jika saksi mengklik tombol itu, hendak  terlihat sebagian anjuran film dari channel kalian.


End screens – Fitur ini mengizinkan kalian buat menunjukkan video-video lain di channel kalian mendampingi dengan tombol subscribe. Layar ini hendak timbul di 5 5 dekati 20 detik terakhir video.


amati kenyamanan saksi masa memanfaatkan ketiga perkakas di karena. sampelnya, janganlah pasang watermark dengan logo yang sanggup membuat atensi saksi teralihkan dari isi videonya.


kecuali itu, upayakan buat memasang video-video yang relevan di cards serta end screens. maka, saksi sanggup tertarik buat mengamati video “terusan” dari subjek yang kalian bahas. Bisnis anda harus hadir dimana-mana, tidak ada salahnya menggunakan omnichannel platform


3. Buat Postingan di Community


Tahukah kalian apabila kalian serta sanggup membuat “status” di Youtube? betul, kalian sanggup melaksanakannya di fitur Community.


Fitur ini mempermudah kalian buat berhubungan dengan subscriber channel kalian. kecuali itu, kalian serta sanggup memakainya buat memposting promosi video. seterusnya ialah contoh postingan yang patut di tab community:


Penggunaannya kurang lebih sesuai serupa selagi kalian membuat postingan di sosial penghubung. maanfaatkan style bahasa yang cocok dengan spesial subscriber Anda. tak diperbolehkan lengah buat memanfaatkan kalimat-kalimat yang membuat mereka penasaran buat tonton video Anda.


Mau lebih gampang? Gunakan saja jasa iklan youtube !

Archives